NTB PROV

Peletakan Batu Pertama Ponpes Al-Majidiyah Lotim, Ini Pesan Wagub NTB

NTB PROV

Lombok Timur-Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah berpesan kepada para santri dan santriwati untuk selalu menanamkan rasa percaya diri dan keberanian agar menjadi orang hebat.


“Kepada semua santri dan santriwati, saya berpesan untuk tetap menanamkan rasa percaya diri dan keberanian serta lanjutkan pendidikan setinggi-tingginya, karena Ummi yakin kalian semua bisa menjadi orang yang hebat,” kata Ummi Rohmi sapaan akrab Wagub NTB ini pada peletakan batu pertama Asrama Puteri Pondok Pesantren Al-Majidiyah NWDI Majidi di Selong, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Rabu (8/6).


Ia juga menyatakan, kebahagiaan dan rasa syukurnya karena masih dapat bersilaturrahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Al-Majidiyah. “Ummi bahagia bisa bersilaturrahmi dengan keluarga besar Ponpes Al-Majidiyah pagi ini, semoga semua dalam lindungan Allah SWT. Aamiinn,” katanya.

Turut hadir mendampingi Wagub dalam acara tersebut yaitu, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi NTB, Ahmad Masyhuri, S.H. (dea/her/diskominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373