NTB PROV

MGPA Nilai Sirkuit MotoGP Mandalika Lebih Baik Dari yang Diduga

NTB PROV

Ketua Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang juga anggota Oversight Board Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Purbaya Yudhi Sadewa, mengatakan, persiapan NTB dan Sirkuit Mandalika lebih baik dari yang diduga. 

Hal itu dikatakannya saat kunjungan kerja dan penandatanganan kerjasama antara MGPA dan Bank NTB Syariah di Kuta, Mandalika, Lombok Tengah, Selasa (28/09). 

"Saya yakin World Superbike akan terselenggara dengan sukses dan kerja sama dengan PT Bank NTB Syariah untuk menutupi kekurangan pendanaan khususnya untuk race control dan pit building", jelas Sadewa 

Sementara itu, Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo, mengatakan dana kerja sama 16 miliar dalam bentuk bagi hasil tersebut merupakan kontribusi agar penyelenggaraan WSBK sukses. Ia optimis, kerja sama sepuluh tahun MGPA dengan asosiasi MotoGP akan memberikan dampak yang baik untuk ekonomi NTB. 

Bank NTB Syariah juga berencana menghidupkan ekonomi melalui UMKM yang ada dan memastikan masyarakat mendapatkan manfaat. (Diskominfotik)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373