NTB PROV

PT GNE Siap Bermitra dengan Wise Air

NTB PROV

Gubernur Dr Zulkieflimansyah SE. MSc menyarankan Wise Air untuk bermitra dengan perusahaan daerah PT GNE dalam mengelola layanan bisnis   transportasi udara. 

"Sebaiknya Wise Air menjalin kerjasama dengan PT GNE dan segera mengajukan skema bisnisnya", ujar Gubernur saat audiensi dengan manajemen Wise  Air di Hotel Novotel, Kuta, Loteng, Selasa (28/09). 

Pertimbangan ini menurut Gubernur akan lebih memberikan kontribusi besar kepada NTB. Selain itu, pemerintah daerah dalam hal ini PT GNE seperti dikatakan Gubeenur telah memiliki manajemen profesional dan basis bisnis yang baik secara finansial sehingga akan saling melengkapi tawaran bisnis. 

Wise Air sendiri adalah perusahaan transportasi udara yang melayani persewaan angkutan helikopter wisata, medis dan perorangan hingga misi khusus. Adapula manajemen aset aviasi dan perawatan. 

Perwakilan Wise Air, Sri Nery Rizki mengatakan, penawaran bisnis perusahaannya sedang menjajaki rute wisata dan evakuasi medis. 

"Kami menyambut tawaran Gubernur untuk langsung bermitra dengan perusahaan daerah. Bagaimana pola kerjasamanya akan dibicarakan lebih lanjut", ujar Nery. (Diskominfotik)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373