NTB PROV

Silaturrahmi ke Gubernur, Pemkab KLU Bahas Usul Rencana Pembangunan Jalan Lingkar Utara

NTB PROV

Mataram—Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, bertemu dengan Tokoh Masyarakat dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Pemkab Kabupaten (Pemkab)Lombok Utara di Ruang Kerja Pendopo Gubernur pada Jumat (10/6).

Dalam pertemuan sekaligus silahtuarahmi tersebut, perwakilan Pemkab Lombok Utara meminta arahan dan petunjuk mengenai pembangunan Jalan Lingkar Utara.

Bang Zul panggilan akrab Gubernur, mengapresiasi dengan baik tujuan Pemkab Lombok Utara tersebut. Ia menyarankan agar Pemkab Lombok Utara untuk terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi NTB mengenai hal ini.

“Silahkan untuk terus berkoordinasi dengan Kadis PUPR NTB, Kepala Bappeda NTB mengenai proposal yang akan nantinya diberikan ke pemerintah pusat. Dengan proposal yang baik dan menarik, pasti pemerintah pusat akan tertarik dan membantu terwujudnya pembangunan jalan lingkar utara ini,” ungkapnya.

Saat diwawancara, Perwakilan Pemkab KLU, Usman, menyampaikan rasa terimakasihnya karena tujuan dan maksud Pembkab KLU sudah diterima dengan baik. Lanjutnya ia mengatakan Pemkab KLU akan secepatnya berkoordinasi dengan stakeholders terkait sesuai dengan arahan Gubernur.

“Bappeda KLU dan Bappeda Provinsi akan segera berkoordinasi dengan intens. Insyaallah proposal akan diselesaikan secepatnya dan akan dikirim ke pusat” harapnya. 

Perlu diketahui, rencana pembangunan jalan Lingkar Utara ini sepanjang 11 km dimulai dari Desa Medana –  Tanjung ke Desa Segara Katon – Gangga. Dengan direalisasikan jalan Lingkar Utara ini diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan menopang pariwisata.  (bayu/irfan/diskominfotikntb).

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373