NTB PROV

Bang Zul Gub NTB : Investasi Besar di KSB harus aman dan nyaman Sekaligus memberi Kesejahteraan Bagi Rakyat KSB

NTB PROV

Mataram - - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan bahwa investasi besar di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) harus aman dan nyaman, hal ini sekaligus memberikan kesejahteraan bagi masyarakat KSB. 

"Tugas Pemerintah adalah memastikan perusahaan - perusahaan yang ada di daerah kita, harus aman nyaman beroperasi, sehingga masyarakat juga mendapatkan kesejahteraan," ungkap Bang Zul saat menghadiri Halal bihalal Himpunan Keluarga Sumbawa Barat - Mataram  yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Sabtu (03/06).

Bang Zul juga mengatakan bahwa KSB merupakan daerah yang memiliki potensi yang luar biasa, karena memiliki daerah yang luasnya tidak cukup besar, penduduk nya tidak terlalu banyak, tapi sangat kaya. 

"Oleh karena itu, BPK menyarankan ini harus dikelola dengan lebih baik, agar kesejahteraan dapat ditunjukkan hadir di KSB, saat ini tidak semua daerah memiliki potensi yang luar biasa seperti KSB," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Halal Bi Halal HKSB 2023 Dr Najamuddin Amy menyatakan bahwa acara ini mengusung tema "Sasai Ate, Saling Pedi Saling Angkat Salamat Dunia Akhirat". 

"Panitia mengucapkan terimakasih atas kolaborasi, sinergi dan kontribusi sekecil apapun seluruh warga KSB di Pulau Lombok dan di Luar Pulau Lombok sehingga silaturahim tahunan ini terjaga dan lestari terlaksana dengan sukses, meriah dan penuh kekeluargaan," tutur Doktor Najam. (diskominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373