NTB PROV

Bang Zul GUB NTB : Potensi KSB yang Luar Biasa, Pemprov dan Pemda KSB harus kompak

NTB PROV

Mataram - - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri Halal bihalal Himpunan Keluarga Sumbawa Barat - Mataram bertajuk "Sasai Ate, Saling Pedi Saling Angkat Salamat Dunia Akhirat" yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Sabtu (03/06).

Dalam sambutannya Bang Zul mengatakan bahwa Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) memiliki potensi yang luar biasa, sehingga Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah harus kompak untuk mengelolanya. 

"Mari kita saling bergandengan tangan untuk sama - sama kompak mengelola potensi yang dimiliki oleh KSB, kita tidak boleh berbeda pandangan atau pikiran bagaimana untuk mensejahterakan masyarakat," tegas Bang Zul. 

Selain itu, ia berpesan agar tetap ramah kepada perusahaan yang ada di daerah, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi perusahaan tersebut. 

"Ini adalah tantangan bagi semua bupati se - NTB untuk tetap Friendly to Bussines, sehingga tetap menjaga agar perusahaan aman, nyaman dan masyarakat lokal dapat sejahtera,"ungkapnya.

Sementara itu, Bupati KSB, Dr. Ir. H. W. Musyafirin., MM memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluar besar KSB yang turut berpartisipasi, sehingga kegiatan Halal Bihalal dapat berjalan lancar. 

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas acara ini, kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses," pungkasnya. (diskominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373