NTB PROV

Doktor Najam, Kadis Kominfotik NTB: Terima Kasih Kolaborasi KemKominfo RI dan Kab/Kota Gelar Literasi Digital Sektor Pemerintahan

NTB PROV

Mataram, NTB - Kepala Dinas Komunikasi, Infromatika, dan Statistika Provinsi Nusa Tenggara Barat (Diskominfotik NTB), Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM,  dalam menutup diskusi Literasi Digital mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang erat antara Diskominfotik NTB, Kementerian Komunikasi dan Informatika (KemKominfo) RI, serta pemerintah kabupaten/kota dalam menyelenggarakan acara Literasi Digital Sektor Pemerintahan.

Dalam pernyataannya, Doktor Najam  memberikan apresiasi yang tinggi terhadap upaya bersama untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan digital di kalangan aparatur sipil negara (ASN) di NTB. Kolaborasi ini tidak hanya mencakup penyelenggaraan acara literasi digital, tetapi juga pembentukan jaringan kerja sama antara berbagai pemangku kepentingan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Doktor Najam juga menekankan pentingnya literasi digital sebagai landasan bagi transformasi digital di sektor pemerintahan. 

“Dengan pemahaman yang lebih baik tentang teknologi informasi, ASN dapat lebih efektif dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat,” ujarnya di Lombok Raya Hotel Selasa, (23/04/2024).

Kolaborasi itu  juga menunjukkan komitmen bersama untuk mengakselerasi pembangunan sektor pemerintahan yang modern, adaptif, dan responsif terhadap perkembangan teknologi informasi. Melalui upaya bersama seperti ini, diharapkan NTB dapat menjadi contoh dalam penerapan teknologi informasi di tingkat pemerintahan yang berdampak positif bagi kemajuan daerah.

Doktor Najam berharap bahwa kerjasama itu akan terus berlanjut dan diperkuat ke depannya, sehingga literasi digital dapat menjadi bagian yang integral dari budaya kerja di sektor pemerintahan NTB. Semoga hasil dari kolaborasi tersebut dapat memberikan manfaat yang nyata bagi pembangunan dan pelayanan publik di NTB. 

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut kedepannya”. Tutupnya. (Pnd/Diskominfotik).

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373