NTB PROV

Gubernur NTB Terima Silahturahmi Chief Business Development & Corporate Communication PT. Lativi Mediakarya

NTB PROV

Mataram—Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menerima kunjungan silahturahmi Jajaran PT. Lativi Mediakarya atau tvOne di Pendopo Gubernur pada malam Selasa, (11/10).

Pada kesempatan ini, Gubernur mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi NTB dengan media tvOne memiliki kerjasama yang baik dan sudah terbilang lama.

“Kami dengan TVOne sudah saling mengenal lama dan bahkan kami sudah menganggap tvOne sebagai bagian dari keluarga,” serunya.

Lanjutnya Bang Zul sapaan akrabnya, menginginkan untuk kegiatan event baik itu nasional hingga internasional yang dihelat di NTB agar dapat disebarluaskan, sehingga nantinya wisatawan akan berdatangan. Terutama event yang dalam waktu dekat akan berlangsung yaitu World Superbike (WSBK).

Selaras dengan hal tersebut, Chief Business Development & Corporate Communication PT. Lativi Mediakarya (tvOne), Harya M. Hidayat mengungkapkan pihaknya akan membantu dalam hal penyebaran informasi mengenai event-event yang akan berlangsung di NTB tersebut.

“Seperti pak Gubernur katakan, kami memiliki hubungan baik dengan NTB, tentu akan kami lakukan kerja sama terkait dengan hal tersebut,” terangnya.

Turut menemani Gubernur dalam silahturahmi kali ini yaitu Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB. (bayu/opk/diakominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373