NTB PROV

Nobar Live Asian Cup Qatar 2024 (Indonesia Vs Qatar), Pj Gubernur Awal Pemanasan Gelorakan Semangat Olahraga di NTB

NTB PROV

Mataram, NTB - Dalam rangka Nonton Bareng (Nobar), Live siaran langsung pertandingan Asian Cup Qatar 2024 (Indonesia U23 Versus Qatar U23), Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, sampaikan moment tersebut menjadi awal meningkatkan antusiasme menggelorakan semangat terhadap olahraga di NTB. 

“Acara nobar ini menjadi awal dari rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan antusiasme menggelorakan olahraga di NTB”. Ucap Miq Gita, di Gelanggang Pemuda NTB pada Senin Malam, (15/04/2024). 

Ditambahkan Miq Gubernur, dari hasil Nobar di Menit ke 45 Pertandingan level Eropa, di liga-liga utama tersebut beda-beda tipis, kualitas permainan baik Indonesia maupun Qatar, Miq Gubernur berharap di babak kedua akan ada keajaiban dan Indonesia bisa menang dengan Skor 2-1. 

“Semoga babak kedua nanti Keajaiban-keajaiban akan terjadi dan mudah-mudahan kita bisa memenangkan dengan skor 2-1”. Tambahnya. 

Pj Gubernur itu juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Kadis Dispora dan Dikbud yang sudah memfasilitasi acara Nobar tersebut. Ia juga mengingatkan di bulan Desember mendatang NTB akan mengikuti PON XXI di Medan dan Aceh, kedepan NTB harus Familiar dengan pertandingan-pertandingan olahraga hingga berbagai hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan olahraga. 

“Kami sampaikan terimakasih, kepada Kadispora dan Kadis Dikbud sudah memfasilitasi, Nanti di bulan Desember kita akan mengikuti PON XXI di Medan dan Aceh, dan kita harus familier dengan pertandingan-pertandingan olahraga”.  Ucapnya. 

Pj Gubernur NTB itu juga, menambahkan di tahun 2028 NTB akan menjadi tuan rumah PON ke XXII, tentu Miq Gubernur berharap dapat meraih Tri Sukses, Sukses Penyelenggaran, Sukses Prestasi, dan Sukses Pergerakan Promosi kegiatan ekonomi Daerah. Semua mengambil peran, bukan hanya atlet dan pemerintah yang sibuk, tetapi masyarakat, event Organiser, pemuda, dan lapisan masyarakat lain mampu menangkap peluang dengan baik. 

“NTB di tahun 2028 akan menjadi tuan rumah PON XXII, tentu kita berharap tri sukses akan kita raih sukses penyelenggaraan tidak ada insiden apapun, sukses prestasi harapannya NTB berada di posisi peringkat ke V nasional, dan sukses pergerakan dan promosi daerah. Berbagai pihak mampu menangkap peluang dengan baik”. Jelasnya. 

Terakhir Pj Gubernur mengajak semua pihak membangun kolaborasi untuk mendukung kejayaan kebangkitan Olahraga di Daerah NTB, Ia berharap NTB mampu menjadi Provinsi yang memiliki nyali dan menjadi yang terbaik di PON XXI di Medan dan Aceh. 

“Mari kita bangun kolaborasi semua pihak untuk mendukung kejayaan kebangkitan olahraga di daerah kita, mudah-mudahan Provinsi yang kecil ini punya nyali dan mampu menjadi yang terbaik di pon medan Aceh”. Tutupnya. (Kominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373