NTB PROV

Pemprov NTB Adakan Rapat Persiapan NTB Bersholawat dan Open Donasi Kemanusiaan Untuk Palestina

NTB PROV

Mataram, Diskominfotik NTB - Pemerintah Provinsi NTB mengadakan rapat persiapan NTB Bersholawat dan Open Donasi Kemanusiaan Untuk Palestina yang akan berlangsung pada tanggal 29 November 2023 bertempat di  Masjid Hubbul Wathan Islamic Center (IC), Mataram.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari  Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTB yang ke - 65 tahun, yang sekaligus akan di hadiri oleh penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang lebih dikenal sebagai Ustad Opick.

Penjabat Sekda NTB, Drs. H. Fathurrahman mengatakan bahwa kegiatan Open Donasi Kemanusiaan Untuk Palestina ini sudah dilakukan oleh Kabupaten Kota se - NTB.

"Salah satu rangkaian kegiatan yang kita adakan berkaitan dengan NTB bersholawat, sebenarnya Open Donasi Kemanusiaan Untuk Palestina sudah dilakukan serentak di seluruh Kabupaten Kota dan sekarang kita akan melakukan pada tingkat Provinsi," ungkapnya.

Donasi dari seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Provinsi NTB, BUMD, BUMN dan Lembaga lainnya. Donasi akan dikumpulkan ke Biro Kesra Setda Provinsi NTB dimulai sejak tanggal 22 sampai dengan 28 November 2023 dan hasil pengumpulan donasi kemanusiaan untuk palestina akan diumumkan pada tanggal 29 November 2023.

Kepala Biro Kesra Setda Provinsi NTB, Drs. H. Sahnan, M. Pd  menjelaskan bahwa kegiatan ini terdapat beberapa sesi, yakni pembacaan shalawat yang akan dibacakan oleh IPQAH NTB, pembawa acara dari H. Abdul Aziz Fahmi, S.Ag, pembacaan kalam ilahi oleh Ustadz Muhammad Alwy, Tausyiah yang akan disampaikan oleh Dr. TGH. Lalu Pattimura Farhan, M.H.I dan pembaca doa yang akan dibacakan oleh Dr. TGH. Salimul Jihad, MA.

"Open Donasi akan dilakukan pengiriman surat resmi kepada seluruh perangkat daerah, BUMN, BUMD dan lembagab lainnya untuk memberikan donasi secara sukarela, tidak dipaksa," ungkapnya. (diskominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373