NTB PROV

Pj Gubernur NTB Paparkan Program Jum'at Salam di Ama Hami

NTB PROV

Bima - Setelah bercerita tentang perjalanannya dari Mataram menuju Kota Bima, Penjabat Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si., memaparkan manfaat program Jum'at Salam di Pantai Ama Hami Kota Bima (2/12/2023).

Kali ini, program Jum'at Salam dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis 78 paket sosial dalam rangka Hari Bakti PUPR ke-78 dan Penanaman Mangrove di pinggir Pantai Ama Hami. 

Miq Gite sapaan akrab Pj Gubernur NTB mengatakan bahwa Program Jum'at Salam, selain ajang untuk merekatkan silaturahim juga merupakan ajang relaksasi dan ikhtiar menuju NTB yang lebih maju. Program Jum'at Salam adalah realisasi dari yang telah dirapatkan pada Hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis. Oleh karenanya, keberadaan program Jumat Salam harus terus dilaksanakan, agar tidak ada ketegangan sosial.

“Program Jum'at Salam adalah ajang kita berjumpa dan bertemu dengan masyarakat NTB. Syukur alhamdulillah Jum'at Salam, kali ini sudah masuk putaran ketujuh,” tuturnya.

Selain itu, Miq Gite menyarankan, setelah melakukan penanaman Mangrove, agar terus mengawal dan mengawasi agar Kota Bima bisa menjadi kota pusat destinasi wisatawan mancanegara.

Sebelumnya, Pj Wali Kota Bima H. Muhammad Rum mengusulkan kegiatan Provinsi NTB banyak dilaksanakan di Kota Bima. Menurutnya, kegiatan seperti itu  dapat menunjang keberadaan UKM di Kota Bima.

“Kota Bima, insya Allah siap menjadi tuan rumah kegiatannya Provinsi NTB”, ujarnya. 

Pada akhir sambutannya, pria kelahiran Bima itu berterima kasih kepada seluruh Forkopimda Kota Bima, berkesempatan hadir dalam acara bersama masyarakat. Hadir dalam acara tersebut, seluruh Forkopimda Kota Bima, Asisten II Setda Provinsi NTB, Kepala Dispora NTB, Kepala DPMDT NTB, Sekdis Pusda NTB, Kabid Sandi Dinas Kominfotik NTB. (uba/dyd/kominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373