NTB PROV

Pj Sekda Buka Jum'at Salam di Bike Park Meninting Batulayar Lombok Barat

NTB PROV


Lobar, Kominfotik NTB - Kehadiran Pemerintah Provinsi NTB di Bike Park Meninting merupakan wujud program Jum'at Salam akronim dari Jumpai Masyarakat Selesaikan Aneka Persoalan Masyarakat sebagai akselerasi pada masa transisi Pj Gubernur NTB.

Hal itu diungkapkan Pj Sekda NTB Drs. H. Fathurrahman, M.Si., saat membuka Jum'at Salam di Bike Park Meninting Batulayar Lombok Barat (24/11/2023).

Disebutkannya, Jum'at Salam merupakan titik kelima setelah dicanangkan di Kebun Ayu Lobar akhir bulan Oktober kemarin. Sebagai bentuk percepatan pembangunan dalam mengentaskan angka stunting, mengendalikan inflasi, mengatasi kemiskinan ekstrem dan bagaimana memberikan pertumbuhan produktivitas kepada masyarakat NTB.

"Pemprop hadir di desa/kelurahan di NTB untuk merespons aspirasi masyarakat, agar lebih dekat. Untuk mengetahui berbagai persoalan masyarakat dengan cepat," ungkapnya.

Diharapkan desa garda terdepan dalam pembangunan nasional. Tak lupa lula Pj Sekda menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Desa Pemberdayaan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, telah mendukung atas berbagai sentuhan sehingga banyak desa-desa di NTB berprestasi.

Selanjutnya, Pj Sekda bersama Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dan Penasihat DWP Kemendes PDTT bersama kepala OPD lingkup Pemprov NTB, melakukan penanaman pohon Tabe Buya sekitar area Bike Park Meninting sebagai upaya menjaga kelestarian lingkungan dan alam raya. (san/dyd/kominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373