NTB PROV

Safari Syawal ke Bupati Lombok Tengah, Pj Gubernur NTB Silaturahmi & Konsolidasikan Kinerja Pemprov dan Pemda Semakin Harmonis

NTB PROV

Lombok Tengah - Usai Safari Syawal 1445 H sekaligus menghadiri upacara peringatan HUT Kabupaten Lombok Barat ke-66 di kantor Bupati Lombok Barat, Penjabat (Pj) Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si didampingi Ketua TP PKK, Ir. Hj. Lale Prayatni, Penjabat Sekda NTB serta seluruh Kepala OPD lingkup Provinsi NTB bersafari Syawal dengan Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.I.P di kantor Bupati Lombok Tengah, Rabu (17/04/24).

Miq Gita sapaan akrabnya menekankan bahwa safari Syawal merupakan silaturahmi sekaligus konsolidasi pemerintah Provinsi NTB dengan pemerintah kabupaten kota di NTB yang diharapkan makin harmonis mendukung program pembangunan di daerah NTB. 

"Kita masih membutuhkan kerjasama yang masif untuk menuntaskannya program pembangunan," ungkap Miq Gita 

Miq Gita menjelaskan pemerintah Provinsi dan kabupaten kota masih banyak PR yang membutuhkan kerjasama dan kolaborasi untuk menyelesaikan program yang ada seperti program penurunan angka stunting dan kemiskinan.

Sementara itu, Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri mengungkapkan terima kasih banyak kepada pemerintah provinsi NTB yang terus intens membangun komunikasi dan kerjasama yang baik kepada pemerintah kabupaten kota di NTB.

"Mewakili masyarakat Lombok Tengah, kami ucapkan terimakasih banyak atas silaturahmi dan kunjungan dari PJ gubernur NTB beserta jajarannya," sambutnya. (Manikpkominfo)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373