NTB PROV

Sandiaga Uno Menparekraf: Gubernur NTB Tidak Kenal Lelah Hadirkan Event Berkelas Dunia Untuk Kebangkitan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di NTB

NTB PROV

Event bertaraf internasional tak henti-hentinya dihadirkan oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah di Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Seperti hari ini, Gubernur yang akrab disapa Bang Zul tersebut bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melaunching Event Sepeda Dunia GFNY yang akan dilaksanakan di Lombok November 2023, di Jakarta, Senin 15 April 2023.

"Gubernur NTB tidak kenal lelah hadirkan event berkelas dunia untuk kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif di NTB," ungkap Menparekraf. 

Bang Zul sendiri memaparkan, Event Sepeda Dunia L'Etape juga akan di laksanakan akhir Mei ini di Pulau Lombok.
Kedua Event Sepeda Dunia ini akan diikuti setidaknya 1500an peserta beserta keluarga-keluarganya.

"Dengan berbagai Event Sepeda Dunia seperti L'Etape dan GFNY insya Allah pariwisata NTB akan semakin menggeliat dan berkembang," harap Bang Zul dengan mantap.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama LPP TVRI Bapak Iman Brotoseno, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegoatan Kemenparekraf Bapak Vinsensius Jemadu, Wakil Ketua Umum PB. ISSI dan Commission Member UCI Bapak Toto Sugito, Juara Male Overall dari BRCC Banyuwangi Moh. Faisal, Juara Female Overall dari Selasa  Kahiji Bandung Gita Widya Yunika, serta Kabiro Ops Polda NTB Bapak Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, (novita, kominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373